Indonesia Community Learning Center

Temu Bisnis dan Peluncuran Teknologi Motekap Di Puspitek Serpong

Minggu, 28 Maret 2010

Bapak Ir. Chaerul Rachman,MM ( Direktur Direrktorat Jendral Pengolahan Hasil Pertanian saat membuka dan memberi sambutan pada acara "TEMU BISNIS & PELUNCURAN TEKNOLOGI MOTEKAP" yang diselanggarakan oleh PT. KIPTI Tgl 27 Maret 2010 di Balai Inkubator Gedung 410 Puspitek, Serpong - Tangsel.



Tampak pula hadir dalam acara tersebut Bpk Andrizal Kasubdit Pengolahan Hasil Pertanian Deptan meninjau proses motekap, disampaikan bahwa program kerja dan mesin yang diciptakan PT KIPTI adalah sesuai dengan program Departemen Pertanian dalam upaya meningkatkan pengolahan hasil pertanian untuk meningkatkan pendapatan dari sektor pertanian.


PT Kipti telah berhasil menciptakan pengering serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan berbagai hasil pertanian dari mulai biji-bijian, daun-daunan maupun getah-getahan dengan kapasitas 1 ton per hari.


Dalam Acara Temu bisnis tersebut, Menampilkan pembicara Ir. Harsisto M. Eng yang menciptkan mesin pengering serbaguna itu. Dan Direktur Utama PT KIPTI Ir. Susilohadi memaparkan Program kerjanya untuk jangka pendek maupun jangka panjang.




Justify Full
Pada kesempatan ini pada acara "TEMU BISNIS & PELUNCURAN TEKNOLOGI MOTEKAP" dilakukan penandatangnan Kerjasama untuk Pembuatan Pabirik Pengolahan Tepung Ketela Pohon di 3 daerah ( Nganjuk, Sukabumi, & Lebak ) antara :

1. PT. KIPTI yg diwakili oleh Susilo (jakarta) dengan Cv. SADJURI SEJAHTERA yg diwakili oleh Bapak Anton (Kab. Nganjuk ).2. PT. KIPTI yg diwakili oleh Susilo (jakarta) dengan CV. KELOMPOK KERJA SUKABUMI yg diawakili olek Bapak. Sudibyo (Kab. Sukabumi ).PT. KIPTI yg diwakili oleh Susilo (jakarta) dengan LSM RANGKAS BITUNG yg diwakili oleh Bapak. Slamet ( Kab. Lebak-Banten ).




0 komentar:

Posting Komentar

Post

Link Teman

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP