Indonesia Community Learning Center

Visi Misi dan Tujuan PT KIPTI

Jumat, 19 Maret 2010

VISI :

Terwujudnya kemandirian Iptek yang berwawasan global, humanistik, kreatif, dinamis dan berwawasan ke masa depan yang didasarkan pada ibadah.

MISI :
1. Menciptakan dan mengembangkan Iptek yang mampu menggerakkan daya saing dan meningkatkan taraf hidup anak bangsa Indonesia.
2. Menumbuhkembangkan kecerdasan bangsa yang berkelanjutan dengan landasan hukum hukum agama dan negara.
3. Menciptakan dan melestarikan hubungan kerjasama yang harmonis, mutualistis serta berkesinambungan antara lembaga penelitian, perguruan tinggi, industri-industri, pemerintah, pesantren dan lembaga swadaya masyarakat dengan kelompok petani, UMKM dan KUD secara nasional.
4. Ikut serta dalam usaha pemberantasan kemiskinan rakyat Indonesia dengan penerapan Iptek yang tepat guna serta terjaganya kesehatan pasar atas produk produk Petani, Nelayan, Peternak, UMKM dan KUD.

TUJUAN
Terwujudnya secara nyata dan lestari ajaran Allah,” Ciptakan kebaikan di muka bumi, bukan kerusakan”,”Hijrahlah ke negeri/tempat yang lebih baik”, ” Nasib suatu kaum tak akan diubah Allah SWT bila kaum itu sendiri tidak sungguh sungguh mengubahnya”.

Semua itu bisa terwujud dengan MUDAH dan INDAH bila dilakukan dengan RIDHO, BERJAMA’AH dan harus ISTIQOMAH, derajad meningkat bila ada COBAAN / UJIAN, selesaikan cobaan/ujian tersebut dengan AKAL BAGI YANG BERFIKIR serta SHOLAT, PUASA, SABAR dan TAKWA

Terwujudnya keseimbangan penghasilan masyarakat desa dengan masyarakat perkotaan dengan mengoptimalkan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) di daerah.

Terwujudnya optimasi hasil olahan produk pertanian, perternakan, perikanan, dll di pedesaan, sehingga produk akhir yang dibawa ke perkotaan dan ampasnya menjadi pakan ternak yang menghasilkan pupuk kompos dan bahan bakar gas.

0 komentar:

Posting Komentar

Post

Link Teman

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP